Pages

Subscribe:

Labels

Blogroll

New Block

Senin, 04 Mei 2015

Membuat Virtual Reality dengan Murah

Cara Mudah Nikmati Virtual Reality dengan Murah, kali ini kami akan memberikan kamu informasi dan demonstrasi lebih detil mengenai perangkat murah meriah dari Google tersebut.
Agar kamu dapat memperkirakan bagaimana sensasi dari Google Cardboard dan Virtual Reality (VR), maka tim LintasTech telah membuat sebuah video review yang akan menjelaskan secara terperinci mengenai bentuk, cara pembuatan, aplikasi pendukung, dan demonstrasi secara langsung oleh tim LintasTech sendiri.
Kami sadar bahwa dalam menjelaskan seluk beluk Google Cardboard, tidak cukup dengan tulisan semata dan memang harus dengan mendemonstrasikannya ke khalayak ramai dalam bentuk video. Maka dari itu, ini dia kami persembahkan video Google Cardboard Review Indonesia - Nikmati Virtual Reality dengan Murah.
Bagaimana? tertarik untuk mencoba teknologi murah meriah ini?
Jangan lupa juga untuk meluangkan waktu berbagi kritik dan sarannya melalui kolom komentar di bawah ini ya. Selamat mencoba!
Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://www.ictclubsmpn10.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar