Pages

Subscribe:

Labels

Blogroll

New Block

Senin, 17 November 2014

Aktivasi Microsoft Office 2010 Permanen




Langsung saja kawan, karena saya bingung nyari kata untuk mengawali Entri kali ini ...Hehehe.
sebelumnya saya janji akan posting Aktivasi Microsoft Office 2013 by phone via Skype, tapi berhubung saya belum berhasil untuk aktivasi via skype, jadi saya tahan dulu untuk posting aktivasi via skype, karena komitmen saya di blog ini adalah hanya posting sesuatu yang sudah saya alami, sudah saya uji, sudah lulus tes, dan tentu saja harus berhasil, tanpa copas blog orang lain, karena belum tentu yang di copas itu informasi yang benar dan akurat.
Kali ini saya akan posting beberapa key Microsoft Office 2010 Pro Plus Volume Edition, dan bisa aktivasi online, syaratnya harus terhubung internet untuk aktivasi dan mengecek key-nya, selebihnya bisa dilakukan secara offline.
Sebelum memasukkan Serial Key kita cek terlebih dahulu apakah masih bisa aktivasi online atau tidak, kita perlu software tambahan untuk mengetahuinya, yaitu Microsoft Toolkit (MTK) by Cody (Versi yang saya gunakan adalah 2.4.9), untuk menjalankan MTK ini minimal harus terpasang .Net Framework 4.0 keatas, untuk windows 7 mungkin tidak perlu install .Net Framework lagi, karena sudah Built-in tapi kalau anda ingin install yang 4.5 saya berikan link downloadnya, berbeda halnya dengan windows Xp harus install Net Framework 4.0 terlebih dahulu, berikut Link downloadnya:
Jika PC anda belum terpasanag .Net Framework silakan install terlebih dahulu 
Jika semua aplikasi sudah siap, saatnya untuk langkah pertama aktivasi, pastikan Office 2010 yang anda install adalah versi Volume edition, karena key yang akan saya berikan kali ini adalah untuk versi Volume.
Pertama kita cek terlebih dahulu serial key-nya dengan MTK 2.4.9, setelah itu pilih logo office
Kemudian akan muncul menu utama MTK 2.4.9, selanjutnya kita pilih tab product key, dibagian key functions pilih  check key list, lalu akan muncul popup dengan judul Batch Product Key Checker dan jangan ditutup.


Berikut saya berikan satu serial yang masih bisa diaktivasi secara online, sebenarnya masih ada lagi beberapa key yang saya punya dari hasil googling, tapi demi menjaga ketersediaan maka saya berikan secara bertahap, jika sudah tidak bisa digunakan lagi saya akan update lagi.

Professional Plus
(UPDATED 01/11/14)
C4MT9-RK479-8D4PM-HKDVR-6XTVY
Q3WVR-6BHWY-HWFK7-TWQ66-HPB8P
YCT36-2V48F-V6JTP-TWCP6-W8J4M
FG3GX-PK9JP-D4CKJ-MBH2B-FPT96
MVYYR-TY8KF-PXCJH-MXF9T-MFHD9
C4MT9-RK479-8D4PM-HKDVR-6XTVY
Q3WVR-6BHWY-HWFK7-TWQ66-HPB8P
GKGKW-3FBY3-3RYKF-G6CCV-73VWF
PMGFH-MR6WQ-Q7QFP-G4CC2-B7GD8
279DV-B9V9H-PBXCW-4DPRR-DH6W4

Q9VPM-439M4-YP4MK-T4KPK-P66GR
 722DM-K4HHT-QTFQ2-K4TH8-WW846   ===> via skype

Copy serial key diatas, kemudian di aplikasi MTK 2.4.9 pilih Add Key to List, maka serial yang kita copy tadi akan ter-paste secara otomatis di kolom Batch Product Key Checker, kemudian pilih Check All Keys, tunggu proses pengecekan berjalan hingga selesai.

Jika proses pengecekan sudah selesai maka akan tampil keterangan di kolom Information console, dari mulai serial yang kita cek tadi, jumlah yang masih bisa digunakan untuk aktivasi online, dan keterangan lainnya

yang saya lingkari adalah serial yang kita cek dan jumlah yang masih bisa diaktivasi secara online yaitu 26 kali lagi.
Langkah selanjutnya adalah memasukkan Serial Number yang tadi kita cek, ada 2 cara, yaitu melalui aplikasi microsoft office atau microsoft toolkit, (PASTIKAN TIDAK TERHUBUNG KE INTERNET SAAT MEMASUKKAN SERIAL KEY)

Yang akan saya jelaskan kali ini adalah dengan menggunakan Microsoft Toolkit, pertama buka MTK 2.4.9 seperti cara diawal, tapi cukup sampai meilih Tab Product Keys, kemudian di kolom key functions checklist Enter Custom Key:, ketik atau copas di kolom yang tersedia serial yang yang sudah dicek tadi, kemudian pilih Install, tunggu hingga proses selesai dan sukses (muncul keterangan succesfull di kolom Information console.

 Langkah terakhir adalah aktivasi, agar Office 2010 permanen tanpa ada grace period 180 hari jika aktivasi menggunakan KMS Client.
pertama pilih tab activation di MTK kemudian pilih Activate...... tunggu hingga selesai dan tentu saja succesfull.
Untuk memastikan status aktivasinya bisa memilih Check di kolom Activation/License Functions
 Tunggu proses pengecekan selesai, maka akan tampil keterangan seperti berikut, screenshot dibawah adalah status aktivasinya
Yang saya lingkari putih adalah status aktivasi permanen, jika menggunakan kms maka akan ada keterangan grace period: xxx days (xxxx minutes).
Selesai dan selamat office 2010 anda sudah teraktivasi secara permanen, untuk mengamankannya agar jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan memaksa anda harus install ulang Office  atau Windowsnya  maka bisa kita backup aktivasi-nya sehingga tidak perlu repot dan khawatir jika key yang kita masukkan sudah tidak bisa diaktivasi ulang lagi., caranya akan saya berikan di entri selanjutnya.

INGAT, JIKA SUDAH BERHASIL DIAKTIVASI DAN HASILNYA PERMANEN, CUKUP AKTIVASI SEKALI SAJA MENGGUNAKAN TOOL MTK INI, KARENA JIKA DIAKTIVASI BERULANG-ULANG MAKA AKAN MENGURANGI JUMLAH AKTIVASI ONLINE YANG TERSEDIA, KASIHAN ORANG YANG BELUM KEBAGIAN.
Mohon maaf jika banyak kekurangan
Terima kasih sudah berkunjung....
Thank's to:
Cody's MTK 2.4.9
Google
serta berbagai sumber yang tidak bisa dicantumkan satu persatu.
Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://www.ictclubsmpn10.blogspot.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sudah gak ada yang valid pak serialnya

Posting Komentar