Pages

Subscribe:

Labels

Blogroll

New Block

Minggu, 18 Mei 2014

Membuat Aplikasi Android Tanpa Koding

Appsgeyser – Bermula dari postingan teman yang membahas bagaimana cara membuat aplikasi android, akhirnya penulis menemukan sebuah portal web yang membahas mengenai cara membuat aplikasi android tanpa perlu menyentuh kode.
Pastinya tahu bagi anda seorang developer android bagaimana susahnya membuat sebuah aplikasi yang lengkap tanpa bugs dan fungsi yang sesuai kita. Paling tidak untuk dapat membuat aplikasi android native anda harus mengerti pemrograman terutama bahasa Java dan pengetahuan tentang database dan xml.
Appsgeyser datang dengan berbagai fitur untuk membuat aplikasi cepat dengan menggunakan resource website kita. Kita dapat membuat aplikasi ini hanya dengan beberapa klik dan kita sudah dapat menjalankan aplikasi kita di handset kita.
Di appsgeyser anda dapat membuat aplikasi cepat dari sebuah website, content offline dan custom browser. Di sini anda  juga dapat melakukan distribusi aplikasi melalui jaringan appsgeyser. Sehingga dengan cepat anda dapat menyebarkan aplikasi tersebut kepada pengguna yang lain.
Aplikasi yang sudah sesuai dengan yang kita pilih dapat dilihat previewnya langsung melalui browser dan kita juga dapat mendownload aplikasinya secara langsung dengan file apk yang telah kita dapatkan.
Appsgeyser membuat aplikasi android tanpa koding
Appsgeyser membuat aplikasi android tanpa koding

appsgeyser membuat aplikasi android tanpa koding
appsgeyser membuat aplikasi android tanpa koding
Untuk melihatnya langsung silahkan ke tkp :
Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://www.ictclubsmpn10.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar